Halaman

Rabu, 12 September 2012

Munculnya wajah-wajah misterius di lantai rumah

Namanya adalah Maria Gomez Camara, Maria hanyalah seorang ibu rumah tangga yang sederhana. Penduduk sekitarpun mengenalnya sebagai tetangga yang baik. Saat Maria sedang sibuk beraktifitas di rumahnya, kemudian ia memasuki dapurnya, dan betapa terkejutnya ketika melihat sesuatu yang hampir saja membuatnya pingsan. ternyata di lantai dapurnya ia melihat lukisan wajah seorang pria tergambar dengan sangat jelas.




Maria berani bersumpah kalau wajah itu tidak ada disana sebelumnya. Jadi, ia percaya bahwa ia sedang melihat manifestasi dunia roh. Ketika berita tersebut terdengar kepada tetangga-tetangganya, seluruh desa menjadi gempar.

Enam hari setelah wajah itu muncul, Miguel, anak Maria, mengambil sebuah kapak, lalu membongkar lantai dapurnya. Setelah wajah tersebut hancur, ia menimpanya dengan semen.

Tapi...semuanya hanya berlangsung selama satu minggu. Maria masuk ke dapurnya lagi dan sekali lagi, wajah misterius itu kembali muncul. Untuk kali ini, Maria melihat proses kemunculannya yang misterius. Perlahan-lahan, wajah itu terbentuk persis di tempat yang sama sebelumnya. Garis-garis wajahnya juga terlihat dengan jelas. Setelah beberapa minggu, wajah itu berubah, seperti manusia yang bertambah tua, garis-garis di wajah itu mulai terlihat lebih memudar.


Para sukarelawan didatangkan untuk menggali lantai rumah tersebut untuk mencari sesuatu yang mungkin bisa menjadi penyebab munculnya wajah aneh itu. Dan pada kedalaman 2,7 meter itu, mereka menemukan tulang belulang manusia. Sekarang, para penduduk semakin yakin bahwa kasus ini adalah paranormal activity. Tetapi penemuan ini ternyata tidak terlalu mengejutkan mereka. Soalnya mereka mengetahui sejak lama bahwa rumah Maria berdiri di atas tanah bekas kuburan.




Setelah itu, wajah-wajah kembali bermunculan hingga ada sekitar 18 wajah di lantai rumah Maria. Ada wajah yang terlihat sedih, ada wajah yang hanya menatap dengan tatapan kosong. Ada wajah perempuan dan ada wajah pria. 

Peneliti lain, seperti Institute of Ceramics and Glass, bahkan ikut-ikutan meneliti wajah itu. Mereka membawa contoh sampel semen dari rumah Maria tempat wajah itu muncul dan menelitinya di laboratorium mereka yang canggih.

Di Lab tersebut, mereka mengadakan percobaan seperti Granulometric, Mineralogical dan Chemical (memang terdengar sangat scientfic). Hasilnya, tidak ada sisa-sisa cat yang ditemukan di sampel tersebut. Mereka tidak mendapatkan jawabannya.

Walaupun tidak ada bukti yang cukup, para peneliti terus menghajar Maria dengan pendapat-pendapat mereka. Misalnya, seorang skeptis bernama Luis Ruiz Noguez yang percaya bahwa Maria dengan suatu cara melukis wajah itu dengan menggunakan unsur Zinc, Timah dan Kromium. Dengan istilah-istilah kimia yang rumit, Luis menyimpulkan bahwa fenomena wajah Belmez hanyalah sebuah rekayasa.

Pada Februari 2004, Maria meninggal dunia di usia 85 tahun. Wajah-wajah itu masih ada di lantai rumahnya. Dan anehnya lagi setelah maria meninggal, wajahnya juga ikut muncul di salah satu bagian lantai rumah itu.

Maria Gomez Camara


(wikipedia, profilingtheunexplained.com, bbc.co.uk)
sumber

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar