Halaman

Kamis, 05 Juli 2012

Tengkorak yang hancur bisa tumbuh kembali

Mr Moore adalah kepala kantor pos di North Shields, NewCustle yang dua kali mengalami kecelakaan, yang pertama dia mengalami kecelakaan yang menyebabkan sebagian tengkoraknya lepas dan ia harus mengenakan pelat besi di kepala untuk melindungi otaknya.

Setelah tiga tahun Mr Moore kembali mengalami kecelakaan yang kedua yang menyebabkan pelat besi di kepalanya yang dipasang pada waktu kecelakaan yang pertama penyok, sehingga selama 47 tahun Mr Moore hidup dengan pelat besi yang penyok tersebut.

Dan yang mengejutkan adalah pada saat Mr Moore diperiksa oleh para dokter, dan mereka memutuskan untuk melepas pelat besi tersebut ternyata mereka menemukan kenyataan yang tak masuk akal yaitu lapisan tulang yang baru telah tumbuh di bawah pelat besi yang telah dilepas tersebut.


Tulang tengkorak yang mengalami regenerasitengkorak bisa tumbuh kembali

Dan tepatnya semua bagian tengkorak Mr Moore yang hancur mulai dari alis hingga bagian kepala belakang mengalami regenerasi. Dengan demikian para dokter telah memutuskan bahwa Mr Moore tidak lagi membutuhkan pelat besi itu lagi untuk melindungi otaknya karena semua tulang tengkoraknya telah pulih.


(dailymail.co.uk)
:sumber

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar