Halaman

Kamis, 20 Juni 2013

Video Makhluk misterius di teluk Nushagak

Seorang nelayan di Alaska telah merekam makhluk misterius yang disebut Cadborosaurus di teluk Nushagak, Alaska. Cadborosaurus memiliki nama julukan Cadborosaurus Willsi yang berarti reptil atau kadal dari teluk Cadboro di British Columbia di mana untuk pertama kali makhluk jenis ini ditemukan.


Makhluk misterius yang bernama Cadborosaurus ini adalah salah satu jenis ular laut yang memiliki kepada seperti kuda, mata yang besar dan punggungnya mempunyai punuk atau berpunuk. Pada tahun 1937 pernah ditemukan bangkai dari makhluk Cadborosaurus misterius ini di Queen Charlotte Island, British Columbia. Bangkai itu ditemukan di dalam perut seekor ikan paus
 
Senior manager dari Monterey Bay Aquarium yang bernama Jim Covel mengatakan "Kita memang masih menemukan banyak spesies baru di dalam lautan sehingga memungkinkan beberapa orang untuk mengakomodasi pikiran-pikiran seperti ini dan mengisi kekosongan yang ada dengan imajinasi. Namun, hal ini menunjukkan betapa eksplorsi ilmiah sangat dibutuhkan, "siapa tahu, mungkin suatu hari Cadborosaurus yang misterius itu akan muncul kembali.
Berikut ini adalah cuplikan video penampakan makhluk misterius tersebut dari Discovery Channel





(news.discovery.com, cryptomundo.com)
sumber

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar