Halaman

Jumat, 29 Maret 2013

Seekor domba melahirkan seekor anjing

Ini adalah kejadian yang langka dan aneh tapi juga unik, di mana seekor domba melahirkan anak tetapi tidak mirip selayaknya anak domba pada umumnya tetapi lebih condong seperti anak seekor anjing.
 
Anak domba tersebut memang terlihat seperti anak anjing karena hidung, mulut, mata, telapak kaki dan ekornya sangat mirip dengan seekor anjing, cuma bulunya saja yang seperti bulu domba. Menurut pemiliknya yang bernama Liu Naiying dari Cina, kelahiran anak domba ini adalah sebuah mukjizat.


anak domba seperti anak anjing

anak domba yang mirip anjing
 

"Saya sedang menggembalakan domba-domba ketika saya melihat seekor diantaranya sedang menjilati bayinya yang baru lahir di rerumputan. Anak domba itu masih terlihat basah."
"Ketika saya mendekati untuk melihatnya, saya sangat terkejut karena anak domba itu terlihat sangat aneh, seperti persilangan antara seekor domba dengan anjing."
"Saya menjadi sangat ketakutan karena saya telah memelihara domba selama 20 tahun dan belum pernah melihat hewan semacam ini." Kata Liu

Seorang peneliti dari pusat penelitian hewan di kota Xi'an yang bernama Yue GuoZhang mengatakan kalau domba dan anjing adalah dua spesies yang berbeda.
"Sangat tidak mungkin seekor domba bisa hamil dan melahirkan seekor anjing." Katanya. "Menurut saya hewan itu hanyalah seekor domba yang tidak biasa."
 



(dailymail.co.uk)
sumber

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar