Halaman

Senin, 29 Oktober 2012

Monster misterius dari danau Raystown

Berikut ini adalah kumpulan foto dari berbagai sumber yang mengklaim bahwa mereka pernah melihat bahkan mengabadikannya dengan kamere sosok makhluk atau monster misterius di danau Raystown. Danau Raystown adalah danau yang memiliki panjang sekitar 30 mil dan memiliki luas sekitar 8.300 hektar. Dalamnya sekitar 56 meter. Tidak seperti danau monster lainnya, danau Raystown sebenarnya adalah sebuah waduk yang dibuat di sebuah danau dan selesai dibangun pada tahun 1912.



Jadi boleh dibilang danau ini adalah semi buatan manusia. Tentu saja kita jarang mendengar ada monster yang tinggal di sebuah waduk.
Walaupun tidak jelas tahun pastinya, banyak penduduk lokal mengatakan bahwa penampakan Ray sebenarnya telah terjadi sejak puluhan tahun yang lampau. Namun baru beberapa tahun belakangan Ray mendapat perhatian luas. Apalagi setelah situs raystownray.com mempublikasikan foto terbaru monster ini.
 
 
Foto ini diambil oleh seorang pengunjung danau yang sedang memancing bersama anaknya. Pria yang mengambil foto itu mengaku melihat makhluk itu memiliki kepala seperti ular dan badan yang besar. Ia tidak memiliki sirip dan muncul sekitar 6-7 kali ke permukaan air. Menurutnya, yang aneh dari makhluk ini adalah matanya. Tidak seperti mata ular yang terletak di sisi kiri dan kanan kepala, makhluk ini memiliki dua mata yang berada persis di depan kepala. Ia memperkirakan makhluk ini memiliki panjang sekitar 6 meter.

Selain penampakan terbaru di atas, penampakan lainnya yang termashyur adalah penampakan yang dialami oleh John Pendel. Ia, istrinya dan beberapa teman sedang berperahu di danau Raystown. Setelah mengitari danau sekitar 20 menit, mereka memutuskan untuk menghentikan perahunya untuk bersantai dan minum kopi. Beberapa saat kemudian, mereka melihat ada sebuah goncangan di sisi kapal. Lalu mereka melihat satu makhluk dengan tubuh yang panjang, hitam dan licin. Mereka tidak bisa melihat seluruh tubuhnya dengan utuh karena makhluk itu segera menyelam kembali ke dalam air. Makhluk itu memiliki panjang sekitar 3 - 3,6 meter.



Foto di atas di ambil oleh seorang nelayan lokal. Ia mengaku sedang memandangi danau itu dari Huntingdon Co. Visitor's Bureau Center ketika ia melihat makhluk itu.



Sebuah foto lama yang menunjukkan adanya bayangan gelap besar di bawah air



Ini juga foto lain yang menunjukkan adanya bayangan gelap di bawah permukaan air


sumber

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar