Halaman

Senin, 11 Juli 2011

Kambing berwajah manusia

Di Zimbabwe tepatnya di Maboleni terjadi keanehan yaitu telah lahir seekor kambing berwajah seperti manusia. Tetapi sayangnya kambing tersebut tidak bertahan lama untuk tetep hidup, karena kambing tersebut telah mati beberapa jam setelah dilahirkan.

Dan sayangnya lagi sebelum kambing tersebut dibawa ke lab untuk diadakan penelitian, ternyata kambing tersebut telah dibakar oleh penduduk desa dengan alasan takut terjadi apa-apa, karena mereka masih percaya dengan takhayul.

Adapun bentuk dari kambing tersebut adalah memiliki wajah seperti manusia karena mempunyai hidung, mulut, leher, bahu, punggung dan kulit seperti manusia namun kambing tersebut tetap memiliki ciri seperti kambing pada umumnya yaitu pada bagian kaki dan ekor.

Menurut Dr. Thomas Sibanda salah satu dokter di daerah tersebut mengatakan bahwa kambing tersebut kemungkinan mengalami Hydrocephalus, kondisi di mana ia mengalami pembesaran kepala yang berisi air. Kondisi ini dapat menyebabkan makhluk tersebut memiliki wajah seperti manusia.


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar